/

Kamis, 01 September 2011

SHOOTER WANTED

Buzz this

SHOOTER WANTED

Trik ini disubmit oleh Luthfi Tri Atmaja, peserta The Battle of Wikumagic January 2010 kategori First Division

Komentar Wiku the Online Magician : Lagi, sebuah trik yang menggabungkan antara Mathemagics, Mentalism, dan Card Magic. Trik ini sangat mudah dimainkan di atas panggung, dengan efek yang sangat killer. Sangat menarik untuk dicoba


SHOOTER WANTED !!!

Terinspirasi dari magician lain dan di kembangkan oleh luthfi tri atmaja

Effects :
Penonton memilih sebuah kartu lewat perhitungan mathmagics, dan kartu di sembunyikan dalam wadah kartu.
Lalu anda meminta penonton untuk untuk berpura pura menembak dari jarak jauh sebanyak 4 kali,
Ajaib !!! Pada saat kartu penonton di keluarkan, kartu penonton terdapat 4 lubang bekas tembakan.

How To Make ?
1. Siapkan 1 pack kartu normal beserta wadah-nya
2. Siapkan pula 2 buah kartu JACK WAJIK
Lihat Gambar

3. Ambil salah satu kartu JACK WAJIK. beri tanda silang pada setiap sudutnya di bagian gambar.
menggunakan spidol
Lihat Gambar

4. Lubangi setiap sudut yang sudah di beri tanda silang menggunakan alat pelubang.
Lihat Gambar

5. Letakan Kartu JACK WAJIK tersebut di bawah tumpukan. Dan letakan kartu JACK WAJIK yang masih normal di atas tumpukan.
Lihat gambar.

6. Buatlah prediksi pada selembar kertas bertuliskan " 13 ".

Performance :
1. Panggil 1 penonton naik keatas panggung. Minta penonton untuk menyimpan prediksi yang anda buat.
2. Jelaskan pada penonton
" KARTU AS
nilainya 12
KARTU JACK
nilainya 13
KARTU QUEN
nilainya 14
KARTU KING
nilainya 15 "
3. Minta penonton untuk memikirkan angka dari 1 - 9. ( Misal 3 )
4. Suruh mengali kanya dengan 9. (9 x 3= 27 )
5. Suruh penonton menambahkan digit pertama dengan digit ke dua ( 2 + 7 = 9 )
6. Minta penonton mengalikan angkanya dengan 10 ( 9 x 10 = 90 )
7. Minta penonton membagi angkanya dengan 3 ( 90 : 3 = 30 )
8. Suruh penonton menguarinya dengan 17 ( 30 - 17 = 13 )
9. Suruh penonton membuka prediksi- nya pasti "13".
10. Katakan pada penonton " angka yang anda pilih adalah 13, maka anda harus mengambil kartu JACK. , di dalam jack ada 4 macam kartu, KERITING, SKOP, HATI, WAJIK. tolong sebutkan 3 yang mana saja."
Misalnya penonton menjawab, "KERITING, SKOP, HATI". Maka anda mengatakan. "berarti kartu ini kita buang. Dan kartu JACK WAJIK kita pakai ". Pokok-nya dalam poin ini anda harus menggiring penonton agar memilih kartu JACK WAJIK.
11. Keluarkan deck kartu, dan kocok menggunakan metode riffle shufle.
12. Katakan pada penonton bahwa kartu sudah acak. Ambil kartu JACK WAJIK yang paling atas.
Ambil juga kartu 2 hati. Letakan di atas meja
( Jangan sampai penonton mengetahui kartu JACK WAJIK yang sudah di lubangi )
Lihat Gambar

13. Ceritakan pada penonton.
" kartu JACK WAJIK ini kita ibaratkan sebagai perampok , dia kini menjadi buronan. Polisi sedang mencarinya namun tidak dapat menangkapnya. Hingga akhirnya ada pahlawan kecil yang bisa menangkapnya."
14. Suruh penonton untuk menyilang kartu tersebut pada setiap sudut- nya di bagian gambar.
menggunakan spidol.
Lihat gambar.

15 a. Katakan pada penonton " Kini perampok tersebut sedang bersembunyi di suatu tempat". Sambil mengatakan, selipkan kartu JACK WAJIK Tersebut pada tumpukan kartu, kocok kartu, dan taruh di wadah kartu.
15 b. Taruh wadah kartu secara VERTIKAL.
Lihat Gambar

16. Katakan pada penonton " namun ada anak kecil yang terus mengintainya ( 2 hati )". Tunjukan kartu dua hati. ( Karena 2 hati sebagai anak kecil-nya )
17. Suruh penonton untuk melipat kartu 2 hati menjadi berbentuk pistol.
Lihat gambar.

18. Suruh penonton untuk berpura- pura menembak wadah kartu dengan kartu 2 hati tersebut. Sebanyak 4 kali.
19. Keluarkan deck kartu, dan lakukan SPREAD di atas meja secara FACE DOWN. Untuk mencari kartu yang berlubang.

Tunjukan kartu JACK WAJIK yang berlubang, penonton akan terkejuT, Karena kartu yang di pilihnya telah berlubang tepat pada tanda silang , yang sudah di gambar

21. Katakan pada penonton " Nah, sekarang anak kecil tersebut di beri penghargaan. Karena telah menangkap buronan yang sedang di cari - cari ".

Makna Permainan ,

Permainan ini berpesan kepada anda. Agar jangan berbuat tindak kejahatan, karena kejahatan akan mendapat balasanya. Entah di dunia ataupun Di Akhirat nantinya.
Selain itu permainan ini juga berpesan kepada anda untuk tidak membeda- bedakan anak kecil / pun besar. Dalam segi fisik maupun umur.
Karena walaupun anak kecil , dia mempunyai kemampuan sama seperti kita .
Semua Di Dunia Ini Adalah Teman.

Biodata Singkat

Nama : Luthfi Tri Atmaja
Nama panggung : ElTeAMagic
Aliran Magic :
Mental - illusion
Alamat :
Wonosobo, Kejajar.
Email :
elteamentalist@yahoo.co.id
Facebook :
edetblek@yahoo.com
( Luthfi Eltea )


Thank's: http://www.wikumagic.org
Salam Hacker not Cracker (http://semuthacker.blogspot.com)

0 komentar:

Posting Komentar

SEMUT © 01 September 2011. Design by :aan darco Sponsored by: semuthacker