/

Selasa, 30 Agustus 2011

Love Relation

Buzz this

Love Relation


Artikel ini disubmit oleh Taufik Hidayatulloh

Efek : anda dapat menghubungkan perasaan cinta anda dengan pasangan anda melalui pembacaan pikiraan dan permainan angka.



Persiapan :

1. siapkan sembilan kartu kosong lalu tulis di masing-masing angka tersebut angka dari 1-9 dan tulis juga di belakang kartu-kartu tersebut kata-kata yang berkaitan dengan perasaan. misal’a : anda tulis di belakang kartu no 1. I HATE U atau perasaan apa saja, dan khusus untuk no 9. anda harus menulis kata I LOVE U yang mana no 9. itu adalah kunci permainan anda.

2. siapkan sebuah kertas atau papan berisi tabel yang berisi angka 1-9 di setiap kolomnya tabelnya, dan di belakang setiap kolom tabel tersebut di tuliskan pasangan dari kartu-kartu yang sudah di buat misalnya di kartu no 1. yang sudah di buat bertuliskan I HATE U, maka di belakang tabel angka tersebut anda tuliskan kata I HATE U TOO, khusus di no 9. di belakang kolomnya anda tuliskan kata I LOVE U TOO, karena itu adalah kunci anda.

3. siapkan satu buah amplop.



Prosedur


Tahap 1:
1. tunjukan kartu pada pasangan anda dan jelaskan bahwa kartu yang akan anda mainkan adalah kartu berisi perasaan manusia.

2. mintalah pada pasangan anda untuk menyocok kartu yang sudah anda buat sebelumnya lalu suruh dia menjejerkan kartu-kartu tersebut di atas meja dalam posisi no ada di atas.

3. mintalah dia untuk menujuk 3 kartu yang ada di atas meja tersebut, jika kartu no 9 tidak di tunjuk anda ambil kartu yang di tunjuk tersebut, tapi apabila kartu yang di pilihnya di antara tiga no tersebut ada angka 9 nya, maka anda ambil kartu yang tidak di tunjuknya. Angka 9 harus tetap ada di atas meja.

4. arahkan dia seperti prosedur no 3 sampai akhirnya tersisa tiga kartu, apabila di atas meja yang mana di antara tiga kartu tersebut ada no 9 maka suruh dia tunjuk dua kartu lagi. apabila yang di tunjuk bukan angka 9 maka ambilah kartu yang di tunjuk, namun apabila yang di tunjuk ada no 9 nya maka anda ambil kartu yang tidak di tunjuknya.

5. lakukan hal yang sama sampai akhirnya tersisa satu kartu dan kartu tersebut harus no 9, dan pasti akan tersisa no 9 apabila anda melakukan prosedur tersebut dengan benar

6. simpanlah kartu no 9 tersebut di dalam amplop dan usahakan di belakang kartu no 9 tidak dapat dilihat. Setelah di masukan suruh dia menyimpannya terlebih dahulu.



Tahap 2 :

1. Minta pasangan anda secara acak menyebutkan angka, misal 8753.

2. Minta pangan anda menyebutkan sejumlah angka lagi, misal 564.

3. Kini giliran anda menyebutkan sejumlah angka, berapapun, misalkan 789.

4. Jumlahkan ketiga angka di atas. Dalam kasus ini, 8753+564+789 = 10106.

5. Minta pasangan anda untuk memikirkan angka yang lebih kecil dari angka tersebut, misal 870, gunakan untuk mengurangi angka di atas. Dalam kasus ini 10106-870=9236.

6. Katakan kali ini anda akan bermain dengan perkalian. Minta pasangan anda
menyebut angka, misal 52 dan mengalikannya dengan angka pada poin no 5. Misal 9236 x 52= 480272.

7. Giliran anda mengalikan, sebutkan bilangan kelipatan sembilan, misalkan 252, dan kalikan dengan bilangan pada no. 6. Dalam kasus ini 480272 x 252 = 121028544.

8. Minta pangan anda menyebut angka berapapun, dan mengalikannya lagi pada bilangan nomor 7, misalkan 56. Kalikan dengan bilangan di nomor 7. 121028544 x 56 = 6777598464. Suruh pasangan anda menjumlahkan angka-angka dari hasil tersebut sampai memperoleh hasil dari angka tersebut. Dalam kasus ini 6+7+7+7+5+9+8+4+6+4 = 63

9. jelaskan bahwa angka 63 tersebut adalah pilihan pasangan anda dan tujukanlah tabel yang telah anda buat sebelumnya lalu jelaskan di dalam tabel tersebut ada angka no 63, dan wow...! ternyata tidak ada angka no 63 di dlm tabel tesebut karna hanya ada no 1-9, disini anda pura-pura kebingungan dan bilang ” maaf pesulap sebenarnya tidak pernah salah, tapi kali ini saya salah sebagai pesulap, namun saya tidak akan menyerah” lalu anda pura-pura berpikir kritis kemudian anda jumlahkan lagi angka tersebut dalam kasus ini 6+3=9. jelaskan pada pasangan anda bahwa kali ini anda tidak salah kalau angka 9 ada di dlm tabel. Dan jelaskan bahwa angka 9 murni angka pilihan secara acak oleh pasangan anda dan oleh anda.


Tahap 3 :

1, suruh pasangan anda membuka amplop yang berisi kartu pilihannya tadi, sebelum pasangan anda membuka kartu tersebut jelaskan bahwa di kartu tersebut berisi perasaan pasangan anda, dan perasaan tersebut berhubungan erat dengan tabel no 9, yang mana telah di pilih secara acak tadi adalah sebuah perasaan yang mewakili perasaan anda terhadap pasangan anda.

2. buka amplop terebut oleh pasangan anda dan suruh membacakan perasaan di balik kartu no 9 yang di pilih tadi, dan langsung anda bacakan pula perasaan di tabel di balik kolom no 9 tersebut. Dan tring......! ternyata kartu dan tabel tersebut saling berhubungan erat.

Tips : mainkan dengan tempo yang cepat agar lebih menarik.


Identitas :
Nama : Taufik Hidayatulloh
Alamat : Cipanas-Cianjur


Latar belakang permainan LOVE RELATION : sebenarnya permainan tersebut adalah kombinasi dari permainan pembacaan pikiran dan the extrim nin yang saya adopsi dari buku sulap dan saya mengembangkannya menjadi sebuah trik yang menarik dan cocok di mainkan oleh para pesulap untuk membuat pasangan / korban (dalam hal ini adalah seorang pacar atau pasangan hidup) tersentuh hatinya sehingga menjadi romantis.

 =========================
SOURCE:  http://www.wikumagic.org

0 komentar:

Posting Komentar

SEMUT © 01 September 2011. Design by :aan darco Sponsored by: semuthacker