/

Kamis, 01 September 2011

Misteri 21 Oktober

Buzz this

Misteri 21 Oktober


Diterjemahkan dan ditranslasikan dari Karl Fulves oleh Wiku Pulangasih the Online Magician



Effects : Anda mampu membuktikan daya magis tanggal 21 Oktober

Persiapkan : Buat properti panggung yang bertuliskan 21 Oktober

Prosedur :

1. Katakan : "Anda semua pasti penasaran mengapa saya meletakkan tulisan 21 oktober di atas panggung. Sebenarnya, 21 Oktober adalah hari paling magis di antara hari-hari lainnya. Kali ini, saya akan mencoba membuktikan hal itu"

2. Panggil seorang sukarelawan naik ke atas panggung, beri ia satu pak kartu. Minta ia mengocok satu pak kartu tersebut.

3. Katakan, pada bulan Oktober ada 31 hari, maka perintahkan sang sukarelawan untuk mengambil 31 kartu, dan membuang sisanya.

4. Tanpa terlihat oleh anda, suruh sang sukarelawan mengambil sejumlah kartu (misalkan 5 kartu) dan memasukannya ke dalam saku.

5. Suruh sang sukarelawan mengocok kartu di tangannya. Setelah itu, minta ia mengambil kartu teratas dan menandatangani bagian depan (gambar) kartu tersebut.

6. Minta sang sukarelawan meletakkan kartu bertandatangan tersebut ke atas meja dalam posisi tertutup. Suruh ia meletakkan kartu dari tangannya (bukan yang di dalam saku) ke atas kartu bertandatangan, sesuai dengan jumlah kartu yang ia masukkan ke dalam saku. Misalkan ia mempunyai 5 kartu di saku, maka ia harus membagi 5 kartu di tangannya ke atas kartu bertandatangan di atas meja.

7. Perintahkan sang sukarelawan mengambil tumpukan kartu di atas meja, dan meletakkan di atas tumpukan kartu di tangannya.

8. Kartu yang bertandatangan sekarang berada di posisi yang tidak diketahui. Katakan bahwa yang akan menemukan kartu tersebut bukan anda ataupun sang sukarelawan, melainkan tanggal 21 Oktober.

9. Jelaskan bahwa Oktober adalah bulan ke-10. Oleh karena itu, minta sukarelawan memindahkan 10 kartu dari tumpukan teratas ke dasar tumpukan (memindahkan harus satu per satu sambil menghitung keras-keras)

10. Setelah itu, minta sang sukarelawan memindahkan 21 kartu dari tumpukan teratas ke dasar tumpukan (memindahkan harus satu per satu sambil menghitung keras-keras).

11. Buka kartu teratas di tangan sang sukarelawan, pasti itu adalah kartu yang bertanda tang

Thank's: http://www.wikumagic.org
Salam Hacker not Cracker (http://semuthacker.blogspot.com)

0 komentar:

Posting Komentar

SEMUT © 01 September 2011. Design by :aan darco Sponsored by: semuthacker