/

Kamis, 01 September 2011

Magician Selalu Menang

Buzz this

Magician Selalu Menang

Diterjemahkan dan ditranslasikan oleh Karl Fulves oleh Wiku Pulangasih the Online Magician


Effects : Anda mampu memenangkan pertaruhan yang dipilih secara acak oleh para penonton.


Persiapan :

1. Buat kartu bernomor 1-15. Di balik kartu bernomor ganjil, buat tulisan KALAH. Di balik kartu bernomor genap, buat tulisan MENANG.

2. Buat 4 kartu lain bertuliskan angka "1", "2", "4", dan "8". Letakkan di papan tulis/ meja, dalam posisi tertutup.

3. Siapkan 3 tanda "+" (plus) dan 3 tanda "-" (minus). Masukkan ke dalam wadah.


Prosedur :

1. Jelaskan bahwa dalam sebuah permainan, selalu ada 2 kemungkinan, yaitu "menang" dan "kalah". Namun aturan ini tidak berlaku bagi para magician. Magician akan selalu menang, sedangkan orang yang melawan mereka akan selalu kalah. Anda akan membuktikan hal ini dengan memanggil seorang penonton naik ke atas panggung.

2. Tunjukkan kepada penonton kartu bernomor 1-15 yang telah anda buat tadi. Katakan bahwa di balik kartu-kartu tersebut, ada tulisan "MENANG" dan "KALAH". Jika sang penonton berhasil mengambil kartu dengan tulisan "MENANG", maka teori yang anda katakan di depan tadi pasti salah.

3. Suruh penonton mengacak kartu yang bertuliskan angka (1, 2, 4, dan 8). Setelah itu, buka kartunya. Misal, menghasilkan urutan
4 2 8 1

4. Minta sang sukarelawan mengambil 3 kartu (tanda "+" dan "-") dari dalam wadah. Suruh ia meletakkan masing-masing satu kartu tersebut di antara susunan angka-angka tadi. Harus ada satu tanda di sebelah satu angka. Misalkan sang penonton mengambil kartu "+", "+", dan "-". Ia bisa membuat kombinasi 4-2+8+1.

5. Suruh ia menjumlahkan angka di papan. Tidak ada hasil minus. Jika hasilnya minus (misal 4-2-1-8 = -11), abaikan saja tanda minusnya, dan gunakan bilangan positifnya. Pasti hasilnya selalu ganjil.

6. Minta ia mengambil kartu bernomor 1-15 sesuai dengan hasil penjumlahan yang didapat pada poin nomor 5. Ingatkan bahwa sang penonton telah mengambil kartu sesuai dengan keinginannya sendiri tanpa ada rekayasa. Suruh ia membalik kartu tersebut, dan pasti tulisannya "KALAH".
 
Thank's: http://www.wikumagic.org
Salam Hacker not Cracker (http://semuthacker.blogspot.com)

0 komentar:

Posting Komentar

SEMUT © 01 September 2011. Design by :aan darco Sponsored by: semuthacker