/

Kamis, 01 September 2011

Easy Card Prediction

Buzz this

Easy Card Prediction


Trik ini disubmit oleh Alvin Arianto

Easy Card Prediction

Cara Bermain:
1. Minta penonton mengocok 1 pak kartu (tanpa Joker). Setelah itu minta ia memegang pak kartu itu.
2. Minta penonton mengambil dua kartu dari tumpukan paling atas. Minta ia melihat kartu itu. Jika kedua kartu itu berwarna merah, minta penonton meletakkan kedua kartu tersebut di sebelah kiri (tumpukan 1). Jika kedua kartu tersebut warnanya berbeda, minta ia meletakkan kedua kartu itu di tengah (tumpukan 2). Jika kedua kartu itu warnanya hitam, minta ia meletakkan kedua kartu itu di sebelah kanan (tumpukan 3).
3. Ulangi langkah nomor 2 sampai kartu di tangan penonton habis.
4. Singkirkan kartu di tumpukan 2 dan katakan bahwa kita tidak memerlukan kartu di tumpukan 2.
5. Minta sang penonton untuk menghitung jumlah kartu di tumpukan 1. Setelah itu minta ia untuk menghitung jumlah kartu di tumpukan 3.
6. Setelah itu, minta penonton untuk menghitung selisih jumlah kartu tumpukan 1 dan tumpukan 3.
7. Minta ia menyebutkan apakah lebih banyak kartu merah di tumpukan 1, atau kartu hitam di tumpukan 3, atau malah jumlahnya sama. Minta juga ia untuk menyebutkan berapa lembar selisih nya.
8. Setelah ia menyebutkan nya, bukalah prediksi yang telah anda siapkan. Anda bisa dengan tepat menebak selisih kedua tumpukan tersebut.

How to Do the Trick:
Sebelum permainan buanglah sepasang (atau lebih) kartu yang berwarna sama. Anda harus membuang kartu dalam jumlah genap (2,4,dst.). Ingat jangan terlalu banyak atau penonton akan menyadari pak kartu yang kelihatan tipis. Saya menyarankan anda maksimal membuang 6 lembar kartu. Jadi jika sebelum permainan anda membuang sepasang kartu berwarna hitam, maka jumlah kartu hitam di tumpukan 3 akan lebih sedikit 2 lembar dari jumlah kartu merah di tumpukan 1. Dan jika anda tidak membuang kartu sebelum permainan, maka jumlah kartu merah dan kartu hitam akan sama. Untuk lebih jelasnya lihat contoh-contoh dibawah.

Contoh 1:
Sebelum permainan anda membuang kartu 2 wajik dan 3 hati. Maka anda harus menulis prediksi " Kartu hitam jumlahnya lebih banyak 2 lembar dari kartu merah" atau " Kartu merah jumlahnya lebih sedikit 2 lembar dari kartu hitam".

Contoh 2:
Anda tidak membuang satu kartupun sebelum permainan. Maka anda harus membuat prediksi seperti ini " Jumlah kartu merah sama dengan jumlah kartu hitam".


-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Trik ini adalah hasil kreasi saya dengan teman saya. Mungkin ada magician lain yang juga menemukan sendiri trik ini karena ini adalah trik yang menurut saya, sangat mudah dilakukan.
 
source: http://www.wikumagic.org

0 komentar:

Posting Komentar

SEMUT © 01 September 2011. Design by :aan darco Sponsored by: semuthacker