/

Kamis, 01 September 2011

Color of Earth

Buzz this

Color of Earth

Trik ini disubmit oleh Haydear Emo Boy, peserta kategori First Division The Battle of Wikumagic November 2009

Komentar Wiku the Online Magician : Trik ini sangat bagus, menggabungkan kalkulasi matematis dan mentalism. Ada sedikit unsur mathemagics yang dikembagkan oleh sang pembuat trik sehingga permainan menjadi lebih menarik

The Color of Earth

BIODATA
NAMA : M. Chaidhir Ismail
NAMA PANGGUNG : Dear Numbrero
TTL : Pasuruan,1 April 1993
ALAMAT : J.L. R.A. Kartini 16 RT I RW02 Kalitelu-Bangil-Jawa Timur
ALIRAN : Mathmagics
Permainan ini adalah 100% dari e-book yang pernah saya baca. Tapi 100% dari pengembangan dari diri saya sendiri yang penuh dengan inovasi. Saya adalah seorang pelajar yang tertarik pada dunia magic sejak penerimaan siswa baru tahun 2009 ( juni ). Saya memang terhitung masih baru didunia magic. Tapi,segala macam permainan mentalism dari Master DC dan Master JS sebagian besar saya sudah menguasainyaberkat latihan yang tekun dan karena sering membuka blog dari mas Wiku ini. Tiap hari jum'at saya selalu bermain sulap didepan kelas dan ditonton teman-teman dan guru saya. Sehingga banyak teman-teman saya banyak yang tertarik pada kemampuan saya dan sering mengatai saya dengan sebutan Master JS. Apalagi saya memang suka dengan aliran mathmagics. Dan kalau kalian ingin tahu sulapku lebih banyak lagi. Kalian bisa lihat video sulap yang saya mainkan sendiri di video facebook saya.. OK!!
DESKRIPSI :
Kalian bisa memprediksi warna dengan benar dan menjelaskan hubungan warna-warna tersebut dengan unsur-unsur yang ada di bumi.

PERSIAPAN :
1. Siapkan prediksi gambar seperti ini.
Potong satu-persatu dan masukkan ke dalam amplop. ( kalian bisa print-out atau membuat sendiri )
2. Siapkan gambar seperti ini

(kalian bisa print-out gambar ini atau membuat sendiri )
ROSEDUR :
1. Siapkan 1 sukarelawan yang bersedia bermain dengan anda.
2. Kalau sukarelawannya wanita cantik/lelaki ganteng, suruh sukarelawan untuk menatap mata anda dalam-dalam seolah-olah anda mempengaruhi sukarelawan. Selain itu anda juga mungkin bisa curi-curi kesempatan untuk bisa pacaran sama dia. (kan kalau saling bertatapan bisa dapat kemistrinya gitu deh)
3. Tunjukan bahwa anda mempunyai prediksi.
4. Katakan anda memiliki angka-angka yang acak dan tiap angka memiliki warna-warna yg berbeda-beda tiap angka yang sama.(tunjukan tabel angka-angka yang banyak tadi)
5. Suruh sukarelawan memilih satu angka bebas.
6. A. Kalau sukarelawan memilih angka ganjil,langsung saja tulis warna apa yang terdapat pada angka tersebut.
B. Kalau sukarelawan memilih angka genap,suruh sukarelawan memilih angka diatas,bawah,kanan,atau kiri angka tersebut. Tidak boleh diagonal. Setelah itu, tulis warna yang terdapat pada angka tersebut setelah perpindahan.(bukan angka awal)
7. kedua opsi diatas pasti akan berhenti pada angka ganjil. Kemudian suruh sukarelawan mencari angka yang bila dijumlahkan dengan angka yang didapatnya yaitu berjumlah 9.
8. Pasti sukarelawan akan mendapat angka genap. Kemudian suruh sukarelawan melakukan perintah 6B diatas.
9. Pasti angka yang didapat setelah perpindahan (atas,bawah,kanan,atau kiri) selalu berhenti pada angka ganjil.
10. Suruh sukarelawan mencari angka lain yang bila dijumlahkan dengan angkanya yaitu berjumlah 9.
11. Suruh sukarelawan melakukan langkah 6B lagi.
12. Lanjutkan hingga mendapat 4 warna berbeda.
(Catatan : tiap sukarelawan memilih warna,tidak boleh memilih warna yang sudah didapat sebelumnya/warna yang baru.)
13. Setelah itu tunjukan prediksinya pada penonton. Keluarkan satu-persatu warna yang terdapat dalam amplop sesuai urutan warna yang didapat sukarelawan.
14. Nikmatilah tepuk tangan meriah dari penonton..
15. Katakan permainan anda belum selesai karena anda akan menjelaskan satu-persatu warna yang anda prediksikan.
16. Sebenarnya warna hijau adalah untuk unsur tanah. Bumi kita bila dilihat dari atas ,tanah nya akan terlihat berwarna hijau karena betapa rindangnya bumi kita ini. Untuk warna biru adalah untuk unsur air. Bumi ini juga terlihat warna biru. Yaitu karena bumi kita memiliki lebih banyak kandungan air daripada planet lain. Sehingga kita bisa hidup di bumi ini. Warna putih adalah untuk unsur awan. Bumi kita juga akan tampak putih. Karena bumi kita betapa indahnya selalu diselimuti awan-awan yang putih. Sedangkan warna merah adalah untuk unsur api (penonton pasti akan penasaran dengan warna ini). Bumi kita lama-kelamaan akan berwarna merah. Karena terdapatnya GLOBAL WARMING. Kita akan terasa berapi-api dan panas di bumi ini. Maka dari itu, Mari kita stop GLOBAL WARMING!”
17. Anda harus bersiap untuk mendapatkan standing applause yang meriah dari penonton..hehehe dan permainanpun selesai.

INTI :
Jangan biarkan warna merah menyelimuti bumi kita ini. Maka dari itu,mari kita jaga kebersihan dan menjaga lingkungan kita dan kurangi efek rumah kaca yang ada. Karena bila dibiarkan akan terjadi GLOBAL WARMING yang mengakibatkan hilangnya warna hijau,biru dan putih pada bumi kita ini.

RAHASIA :
Dari e-book yang saya baca. Yang artinya yaitu “Bil. Ganjil + Bil. Genap = Bil. Ganjil” dalam kasus tadi. “Angka sukarelawan + Angka Genap = 9”. jadi pasti sukarelawan akan mendapat angka genap. Kemudian memilih angka diatas,bawah,kanan,atau kiri yang mana disana adalah angka Ganjil. Dan sebenarnya angka-angka dalam tabel tersebut bukanlah angka yang acak. Melainkan sudah diatur posisinya. Yaitu Ganjil-Genap-Ganjil-Genap-dst... dan pada angka Ganjil selalu teredapat warna hijau,biru,putih,dan merah.

Thank's: http://www.wikumagic.org
Salam Hacker not Cracker (http://semuthacker.blogspot.com)
 

0 komentar:

Posting Komentar

SEMUT © 01 September 2011. Design by :aan darco Sponsored by: semuthacker