/

Kamis, 01 September 2011

3 IN 1 MAGIC ( MENTALIST, MATH MAGIC, n' ILLUSIONIST)

Buzz this

3 IN 1 MAGIC ( MENTALIST, MATH MAGIC, n' ILLUSIONIST)

Trik ini merupakan penggabungan dari beberapa trik Wikumagic dan saya kembangkan sendiri
.
Efek :  dapat memprediksi halaman pada buku yang tebal dan dapat menteleportasi halaman pada buku tersebut ke dalam amplop tertutup.

Alat :
1. Buku yang sangat tebal, seperti : kamus, buku telepon, dll.
2. Amplop 2 ruang seperti ganbar berikut:
-rekatkan paper 1 ke part 1 dan part 2 sesuai sisi-sisi yang bersesuain
-lipat dan rekat-kan sisi c dari part 1 ke sisi c pada part 2
3. Lembaran - lembaran kertas beserta alat tulis sesuai dengan jumlah penonton yang ada.
4. lakban
5. gunting
6. kardus secukupnya
8. kalkulator

Persiapan :
1. Sobek halaman 308 pada buku yang telah Anda sediakan.
2. Fotokopi halaman tersebut dan masukkan ke dalam saku. Ini digunakan sebagai prediksi Anda
3. Lipat dan masukkan ke dalam amplop bagian ruangan bawah.
4. Buatlah senuah garis tengah pada lembaran-lembaran kertas sehingga ada 2 kolom.

Prosedur: 
1. Sediakan semua perlengkapan di atas. Bahgi lembaran-lembaran kertas dan alat tulis yang telah Anda sediakan kepada semua penonton. Jelaskan bahwa Anda mempunyai buku yang sangat tebal dan Anda telah membuat prediksi salah satu halaman pada buku tersebut.
2. Tunjukkan pula bahwa Anda memiliki amplop dan tunjukkan bahwa amplop tersebut kosong (ytunjukkan bagian atas amplop sehingga bagian bawah tidak akian terlihat). Katakan bahwa amplop tersebut nantinya akan digunakan untuk menteleportasi sebuah halaman pada buku tersebut sesuai dengan yang dipilih penonton. 
3. Tutup bagian atas amplop dengan lakban dan katakan bahwa amlopnya sekarang benar-benar rapat (padahal agar pada saat nanti dapat membuka amplop dengan cara digyunting tanpa dicurigai penonton).
4. Suruh semua penonton menuliskan 2 angka yang jika dijumlahkan hasilnya 11 (misalnya : 2 dan 9.,  2 + 9 = 11). Suruh untuk menuliskan pada masingt-masing kolom.
5. Suruh semua penonton untuk mengecek angka yang telah dimasukkan barangkali ada kesalahan.
6. Suruh penonton untuk meremas-remas kertas hingga menyerupai bola..
7. Sebelumnya, Anda perlu beberapa asisten yang bertugas untuk mengumpulkan kertas dari para penonton. masing-masing asisten memegang kardus.
8. Suruh semua penonton untuk melempar bulatan kertas tersebut ke dalam kardus yang telah dipegang oleh asisten Anda.
9. Kumpulkan semua kardus yang berisi kumpulan kertas tersebut ke atas panggung.
10. Panggil seorang penonton naik ke atas panggung dan suruh untuk mengambil bulatan kertas sesuai dengan angka pilihan penonton dengan perhitungan math magic. berikan penonton tersebut sebuah kalkulator.
11. suruh penonton tersebut untuk memilih dan memasukkan dua duigit angka pada kalkulator, lalu bagi 2, ditambah 14, dikali 2, dan kurangkan dengan angka yang pertama kali dipilih tadi. Pasti hasilnya 28.
12. Suruh penonton mengambil 28 bulatan kertas yang telah terkumpul.
13. Suruh penonton untuk membuka satu-persatu bulatan kertas dan menggunting bagian tengahnya, sehingga sekarang terdapat 56 kertas yang masing-masing berisi satu buah angka. (sebelumnya, sediakan lagi satu buah kardus untuk menampung ke 56 kertas tersebut) Suruh penonton tersebut untuk memasukkan ke 56 kertas tersebut ke dalam kardus dan suruh untuk mengaduknya. Jadi, penonton yakin bahwa tidak ada rekayasa trik.
14. Suruh penonton tersebut untuk menjumlahkan semua angka pada ke-56 kertas tersebut, pasti hasilnya 308. Angka tersebut menunjukkan halaman pada buku.
15. Suruh penonton untuk tidak mengatakan hasilnya terlebih dahulu dan jelaskan bahwa Anda akan menteleportasi halaman buku yang dipilih penonton ke dalam amplop yang tertutup sangat rapat.
16. Arahkan pandangan Anda pada buku tersebut dan beraktinglah seolah-olah Anda sedang berkonsentrasi mengambil sebuah halaman pada buku tersebut tanpa menyentuhnya, kemudian melipat dan memasukkan ke dalam amplop.
17. Suruh penonton untuk mengatakan hasil akhir pada kalkulator, pasti 308 dan buka buku pada halaman 308. Pasti sudah menhghilang karena baru saja diteleportasi ke dalam amplop.
18. Buka amplop dengan cara menggunting bagian bawah amplop dan tunjukkan bahwa itu adalah halaman 308 pada buku tersebut. Dalam langkah ini, semua penonton akan bertepuk tangan.
19. Belum selesai, katakan bahwa Anda juga sebelumnya telah memprediksi semua hal tersebut. Keluarkan fotokopi halaman 308 pada saku Anda untuk menambah tepuk tengan dari semua penonton.

Rahasia math magic : 2 angka berjumlah 11, sebanyak 28. Jumlahnya adalah 11 X 28 = 308.

Amanat : Fokuskan kegiatan kita pada satu hal yang menghasilkan banyak manfaat jangan melakukan banyak hal yang tidak menghasilkan banyak manfaat.

Nama : Mifta Nurdin
Alamat : Margasari
TTL   :  Tegal, 22 Januari 1994
Sekolah : SMAN 1 Balapulang
Blog : http://miftamagic.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar

SEMUT © 01 September 2011. Design by :aan darco Sponsored by: semuthacker