/

Selasa, 30 Agustus 2011

Amazing Prediction Random Number Addition

Buzz this

Amazing Prediction Random Number Addition


Artikel ini ditulis untuk blog Wikumagic oleh Bagas Dharma Setyanto

Effect :
Anda mampu memprediksikan dengan akurat hasil penjumlahan dari angka – angka yang ditulis secara acak oleh beberapa orang penonton.

Preparation :
1. Sebuah buku catatan yang memiliki dua sisi yang sama (sisi depan dan belakang).

Perhatikan gambar di bawah :



2. Sediakan sebuah spidol.
3. Kalkulator.
4. Kemudian balik buku catatan menjadi tampak belakang, buka lembar pertama dan kemudian tuliskan masing – masing 3 digit angka sembarang sebanyak 3 baris menurun kebawah. Misalkan Anda menuliskan 624, 347, 158.
5. Jumlahkan seluruh angka yang tadi telah Anda tulis. Dalam contoh : 624 + 347 + 158 = 1129.
6. Tulis hasil akhir penjumlahan berikut menjadi prediksi Anda, masukan amplop, dompet, atau Anda letakkan sesuai keinginan dan variasi Anda.
7. Kemudian bawa buku catatan yang telah Anda persiapkan tadi dengan posisi buku yang menghadap keatas adalah tampak depan. Trik siap Dimainkan.




1. Sebelumnya, saya menyarankan agar memainkan trik ini sebagai trik panggung. Trik ini bisa dimainkan sebagai street magic asalkan jumlah penonton dan sukarelawannya banyak. 

2. Buka halaman pertama buku catatan yang anda bawa (halaman dari depan, bukan halaman belakang yang tadi telah Anda persiapkan).

3. Cari seorang sukarelawan, kemudian suruh dia untuk menuliskan 3 digit angka di halaman yang telah Anda sediakan. Suruh orang tersebut berdiri di dekat Anda sebagai saksi hingga permainan berakhir. Misal angka yang dia tulis : 541

4. Kemudian cari lagi seorang sukarelawan untuk melakukan hal yang sama, yaitu menuliskan 3 digit angka di bawah 3 digit angka milik sukarelawan pertama di halaman yang sama. Suruh dia juga tetap berada di dekat Anda sebagai saksi. Misal : 324

5. Cari lagi seorang sukarelawan untuk melakukan hal yang sama lagi di bawah 3 digit angka milik sukarelawan kedua. Hingga membentuk deretan Angka seperti gambar di bawah. Suruh juga dia untuk tetap berada di dekat Anda sebagai saksi. Misal : 133

6. Perlihatkan sekali lagi angka – angka yang tadi mereka tulis kepada mereka masing – masing. Jangan sampai mereka tahu angka selain angka yang mereka tulis. 

7. Panggil lagi seorang sukarelawan. Sembari Anda memanggil seorang sukarelawan lagi, diam – diam tangan Anda yang Anda gunakan untuk memegang buku catatan Anda putar dan Anda balik agar buku catatan tampak belakang menjadi berada di atas. 

8. Kemudian buka halaman pertama dari belakang, dan perlihatkan Angka yang terdapat di halaman tersebutkepada sukarelawan keempat.

9. Beri dia kalkulator dan suruh dia menghitungnya.

10. Secara otomatis tentu saja Anda telah berhasil memprediksikan hasil tersebut karena sebenarnya angka yang dijumlahkan sukarelawan ke empat adalah angka yang sebelumnya telah Anda tulis. 

11. Buka prediksi Anda, dan Anda telah berhasil memprediksikan hasil penjumlahan tersebut.

Note :
Jangan perlihatkan angka yang telah dijumlahkan kepada sukarelawan ke empat kepada ke tiga sukarelawan Anda sebelumnya. Langsung masukkan buku catatan Anda ke dalam saku Anda atau Anda sembunyikan ke tempat lain setelah angka telah dijumlahkan dan prediksi telah diperlihatkan.

===================
source: http://wikumagic.org

0 komentar:

Posting Komentar

SEMUT © 01 September 2011. Design by :aan darco Sponsored by: semuthacker